Home / Polri

Jumat, 18 Desember 2020 - 00:36 WIB

Polres Landak Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

NGABANG – Antisipasi kerawanan kriminalitas di Kabupaten Landak menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Landak AKBP. Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K pimpin langsung rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Bertempat di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) rapat koordinasi lintas sektoral di laksanakan dan di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak dan instansi terkait lainnya. Kamis (17/12/2021)

Dalam sambutannya AKBP Ade Kuncoro menyampaikan bahwa perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 saat ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena saat ini kita menghadapi Pandemi Covid-19.

“Bapak Ibu perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini kita di hadapkan dengan Pandemi Covid-19,” kata Ade Kuncoro.

Baca juga  Berikan Tali Asih, Bentuk Kepedulian Polsek Menyuke

Sehingga banyak hal-hal yang perlu di batasi mengingat kita harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ocin, S.Pd selaku Staf Ahli Bupati Landak bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia mewakili Bupati Landak mengatakan bahwa sesuai surat edaran Bupati Landak Nomor : 400/721/bag-kesra/2020 tentang panduan penyelenggaraan kegiatan ibadah Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi rumah ibadah dan masyarakat Kabupaten Landak aman Covid-19.

“Dalam pelaksanaan ibadah menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 menyesuaikan dengan surat edaran Bupati Landak Nomor : 400/721/bag-kesra/2020, ” kata Ocin.

“Oleh sebab itu setiap tempat ibadah nantinya dalam pelaksanaan ibadah Natal harus mempunyai surat aman Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadahnya, ” tambah Ocin.

Dandim 1201-Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos, M.Tr dalam sambutannya mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran Bupati Landak Nomor : 400/721/bag-kesra/2020.

Baca juga  Militer Myanmar Bebaskan Ribuan Demonstran yang Ditahan

“Kami akan membantu dalam pelaksanaan pengamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, ” saut Letkol Inf Dwi.

Usai sambutan di lanjutkan dengan paparan Kasat Intelkam dan Paparan Kabag Ops sekaligus tanya jawab yang di manfaat kan peserta yang hadir untuk bertanya dan memberikan masukan guna kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang mana pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Unggul

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Mempawah Hulu Bagi bagi Ta’jil kepada Pengguna Jalan

Polri

Hut Bhayangkara Ke 73 Kapolsek Mandor Selenggarakan Acara Sunatan Massal

Polri

Jalin Silahturahmi, Kasi Humas Sambangi Warga

Polri

Masyarakat Akan Siap Taati Adaptasi Kebiasaan Baru Mengenai Pandemi Covid 19

Polri

Dua Satpam Instansi Swasta Mendukung Pemberantasan Pungutan Liar

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Pengawasan Program Quick Win

Polri

Kapolsek Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anggota Koramil

Polri

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan Distribusi Beras Raskin
error: Content is protected !!