Home / Politik

Senin, 8 Februari 2021 - 07:52 WIB

Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Ini Pesan Bupati Karolin

LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat yang juga Bupati Landak Karolin Marget Natasa dalam sambutannya pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak mengatakan bahwa pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan merupakan program prioritas dan arahan langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk membangun kantor partai.

“Ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan dari para kader partai terutama yang berada di Kabupaten Landak untuk melaksanakan program prioritas dari DPP dan arahan langsung dari DPP agar Kita secara bergotong royong membangun kantor partai yang cukup representative sehingga Kita bisa melakukan kerja-kerja organisasi, administrasi dan kerja-kerja kerakyatan yang lebih terorganisir. Karena di partai para kader di latih dan di didik untuk mengorganisir dan diorganisir, sehingga Kita membangun gedung kantor partai ini dengan target pembangunan 90 hari kerja,” terang Karolin dalam sambutannya, minggu (08/02/21).

Baca juga  HUT Ke-75 RI, Bupati Landak Berikan Beberapa Bantuan Dan Penghargaan

Karolin menjelaskan bahwa Kabupaten Landak merupakan salah satu basis suara dan markas PDI Perjuangan di Kalimantan Barat yang selalu menjadi partai pemenang di Kabupaten Landak. Selain itu, Kabupaten Landak mampu mengantarkan 13 anggota legislatif di tingkat Kabupaten, 4 anggota legistatif di tingkat Provinsi dan 2 anggota legislatif tingkat pusat dari kabupaten Landak yakni Cornelis dan Maria Lestari serta dijajaran eksekutif Bupati dan Wakil Bupati Landak merupakan kader-kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan.

“Sehingga jelas bahwa Kabupaten Landak merupakan salah satu basis suara PDI Perjuangan, merupakan markas PDI Perjuangan sebagai pemenang pemilu tentu Kita punya tugas yang tidak mudah untuk tetap menjaga kepercayaan rakyat. Kita harapkan dengan adanya pembangunan kantor ini kerja partai di PDI Perjuangan semakin baik di masa depan, jangan pula ada kantor malah suaranya turun,” pungkas Karolin.

Hal senada juga di sampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi mengatakan bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang selalu eksis di Kabupaten Landak baik di eksekutif maupun legislatifnya.

Baca juga  Bupati Karolin Motivasi Pedagang Saat Melaksanakan Vaksinasi COVID-19

“Kami di Kabupaten Landak sebagai partai pelopor yang sebagaimana kepala daerah eksekutif maupun legislatif maupun struktur partai, Kami di Kabupaten Landak sangat bersyukur sudah beberapa periode ini ketika waktu zaman Pak Cornelis menjadi Ketua DPD, Bupati dan Wakil Bupati masih kader PDI Perjuangan termasuk dari periode-periode yang lalu Fraksi PDI Perjuangan di DPRD selalu menempati Ketua DPRD di Kabupaten Landak. Ini menjadi kebanggaan Kita yang harus Kita pertahankan ketika Kita pemilu lima tahun kedepan, maka Saya meminta kekompakan Kita ini semakin solid agar PDI Perjuangan tetap jaya khususnya di Kabupaten Landak,” ungkap Heriadi.

Penulis: MC

Share :

Baca Juga

Politik

Buka ‘GELORA DIGIFEST 2020’, Fahri Hamzah: Partai Gelora akan Siapkan ‘Darah Segar’ untuk Memimpin Bangsa Ini

Politik

Penuhi Syarat, PKPI Siap Jalani Verifikasi Faktual

Politik

Respon Cornelis Terkait Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri

Politik

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Beri Himbauan Kamtibmas Pilkada Damai dan Aman

Politik

Pilkada 2018, PKB Bertekad Mengikutkan Kader Terbaiknya

Politik

TNI/Polri Patroli Bersama

Politik

849 Fungsionaris Partai Gelora Telah Diberi Pemahaman ‘Arah Baru Indonesia

Politik

Peta Politik di Kalbar Mulai Berubah, Karolin: Aku Ra Opo-Opo
error: Content is protected !!