Home / Parlementaria

Senin, 15 Februari 2021 - 23:23 WIB

Ketua DPRD Landak Sampaikan Terima Kasih Kepada Lantamal XII Atas Bantuan Yang Disalurkan

LANDAK – Lantamal XII Salurkan bantuan sosial sembako pasca banjir dari masyarakat Kalimantan Barat untuk wilayah Kabupaten Landak.

Penyaluran bantuan sembako oleh Lantamal XII tersebut berlangsung di Kantor Camat Sengah Temila, yang dalam penyerahanannya diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Maritim Letkol laut (KH) Harazi, M.M beserta jajarannya, diserahkan langsung kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan turut hadir Ketua DPRD Landak Heri Saman, anggota DPRD Landak Margareta, Dandim XII 01 Mempawah, Kapolsek Sengah Temila, OPD terkait, Camat sengah Temila, Perwakilan Kades dan Perwakilan tokoh masyarakat. Kamis (11/02/2021).

Baca juga  Ketua DPRD Landak dan Komisi A Kunjungi BPJAMSOSTEK Provinsi Kalimantan Barat

Ketua DPRD Landak Heri Saman menyampaikan terima kasih atas bantuan sosial sembako pasca banjir dari masyarakat Kalimantan Barat untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, yang diserahkan oleh Lantamal XII.

“Dimana tadi sudah diterima langsung bantuannya oleh Bupati Landak, terima kasih atas bantuannya, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, semoga Tuhan membalas kebaikan Lantamal XII dan dilancarkan dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Heri Saman.

Ini merupakan bentuk kepedulian maupun perhatian dari masyarakat Kalimantan Barat terhadap bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Landak, terutama di wilayah Kecamatan Sengah Temila, yang disebabkan tingginya curah hujan.

Baca juga  Bahas Gaji Karyawan, Komisi B DPRD Landak Panggil Pihak Perusahaan PT. HM Sampoerna Agro Tbk

“Seperti diketahui ada enam desa di Kecamatan Sengah Temila yang mengalami musibah banjir yang cukup parah, diantaranya; desa Pahauman, desa Senakin, desa Paloan, desa Sidas, desa Keranji Mancal dan desa Aur Sampuk. Semoga kedepannya cuaca tetap membaik, sehingga kita terhindar dari musibah ini, “papar Heri Saman.

Penulis: MC DPRD LANDAK

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Bupati Landak dan DPRD Landak Tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS 2021

Parlementaria

Anggota DPRD Landak Menghadiri Rapat Koordinasi Kerjasama Antara Kabupaten Landak Dengan LPPM Universitas Muhammadiyah Pontianak

Parlementaria

Peringati Hari Pahlawan Ketua DPRD dan Bupati Landak Lakukan Apel Tabur Bunga diMakam Pahlawan Kabupaten Landak

Parlementaria

Komisi A dan Tim Eksekutif Gelar Rapat Bahas Raperda Tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin

Parlementaria

Politik Kenegaraan Menteri Agama

Parlementaria

Gelar Rapat Kerja Bersama Dinas Kesehatan Landak dan RSUD Landak, Komisi C DPRD Landak Minta Pelayanan Kesehatan Untuk Terus Ditingkatkan

Parlementaria

Komisi C DPRD Landak dan Dinas Pendidikan Gelar Rapat terkait Pembelajaran Saat Pandemi COVID-19

Parlementaria

Terkait Bagi Hasil Kebun Plasma, Komisi B DPRD Landak Melakukan Mediasi Antara PT. Pratama Prosentindo Dengan Koperasi Dapah Maju
error: Content is protected !!