Home / Pemda Landak / Uncategorized

Selasa, 16 Februari 2021 - 00:12 WIB

Bupati Landak Menghadiri Musda Partai Golkar Kabupaten Landak

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kabupaten Landak yang bertempat di aula Hote Hanura, Ngabang, Kabupaten Landak, senin (15/02/21).

Musda dihadiri Ketua DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurahman, Sekretaris DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat Prabasa Anantatur, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daera Pemilihan Kalimantan Barat 2 Adrianus Asia Sidot, Wakil Bupati Landak yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, Ketua-ketua partai di Kabupaten Landak, jajaran Pengurus DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat dan Ketua DPD Partai Golkar tingkat II se-Kalimantan Barat serta kader dan simpatisan Partai Golkar.

Dalam sambutannya Bupati Landak mengatakan musda ini merupakan agenda kebangasaan dan merupakan semangat awal dalam melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka persiapan agenda-agenda politik kedepan.

“Konsolidasi organisasi merupakan suatu yang penting dalam sebuah dinamika organisasi, oleh karena itu apa yang sudah dilakukan teman-teman Partai Golkar, Kami atas nama Pemerintah kabupaten Landak sebagai pembina partai politik di Kabupaten Landak sangat mengapresiasi ini,” ucap Karolin.

Baca juga  Hasil Swab Kedua, 98 Personel Secapa AD Dinyatakan Negatif

Bupati karolin berharap melalui Partai Golkar akan menghasilkan kader-kader yang mumpuni dimasa yang akan datang, akan menjadi pimpinan-pimpinan baik di Kabupaten Landak maupun Provinsi Kalimantan Barat.

“Karena dipartailah Kita mengembangkan dan menumbuhkan kehidupan berdemokrasi, bagaiman Kita mendidik rakyat Kita agar melek politik, mau tahu politik, paham politik dan kemudian menggunakan politik untuk kesejahteraan bersama,” ungkap Karolin.

Ketua DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurahman dalam sambutannya mengatakan sebagai insan partai sangat memahami tugas berat dimasing-masing partai untuk menjaga konsistensi dan eksistensi partai di daerah masing-masing, termasuk menjaga eksistensi Partai Golkar di Kabupaten Landak.

“Partai Golkar khususnya di Kabupaten Landak berkepentingan untuk menjaga perolehan kursi Kita yang mungkin saat ini 3 kursi, Insyaallah kedepan karena Bupatinya kawan dan Wakil Bupatinya masih keluarga, Insyaallah bertambahlah kursi Partai Golkar ini. Tetapi Saya tegaskan, sebagai kader yang militant, kader yang teguh dan kuat dalam pendirian, militansi seoarang kader itu tidak boleh bergantung pada siapapun, tetap harus berusaha dan sungguh-sungguh untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Landak,” tegas Maman.

Baca juga  Bupati Landak Copot Jabatan Camat, Ketua DPRD : Seorang Pejabat Harus Memberi Contoh

Lebih lanjut Maman mengatakan agar Kader Partai Golkar dapat memberikan ide, gagasan dan pikiran serta kritikan kepada Pemerintah Kabupaten Landak dengan cara yang santun dan memiliki data yang benar dan jelas.

“Tugas Kepala Daerah itu berat, maka dari itu Saya instruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar kawal, support, bantu Ibu Bupati dan Wakil Bupati Kita sampai selesai masa pariodenya, dan sampaikan dengan cara yang santun, sampaikan dengan objektif dan sampaikan dengan basis data,” jelas Maman.

Penulis: MC

Share :

Baca Juga

Pemda Landak

Senin 28 Oktober, Cakades Lebih Dari 5 Ikuti Seleksi Tertulis

Kalbar

Karolin Kenalkan Aplikasi Kado Kalbar Hebat

Uncategorized

Bantu Warga Pasca Banjir, Koramil

Pemda Landak

Bupati Landak Laksanakan Misa Jum’at Agung Secara Online

Pemda Landak

Tim Dayung Landak Mulai Latihan di Sungai Landak

Pemda Landak

Tahun 2017, Kejari Landak Belum Ada Tangani Kasus Korupsi

Pemda Landak

Bupati Landak Sampaikan Racangan APBD Tahun Anggaran 2021

Pemda Landak

Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019, Gang Ekayanti Desa Raja Ngabang Meriah
error: Content is protected !!