Home / Kab Landak

Sabtu, 20 Februari 2021 - 16:40 WIB

Mewakili Bupati, Sekda Landak Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Landak

Ngabang, Landak – Kejaksaan Negeri Landak menggelar acara perpisahan Kepala Kejari Landak yang lama sekaligus menyambut Kepala Kejari Landak yang baru, Sabtu (20/02/2021).

Acara yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Landak dihadiri Sekretaris Daerah Landak Vinsensius yang mewakili Bupati Landak, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, Danyon Armed Ngabang Mayor Arm Yoga Permana, Kepala Pengadilan Negeri Ngabang Estafana Purwanto, serta tamu undangan lainnya.

Sekda Landak Vinsensius yang mewakili Bupati Landak dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Landak yang tidak bisa hadir.

Selanjutnya Vinsensensius menerangkan bahwa pemerintah Kabupaten Landak di bawah pimpinan Bupati Landak selama ini selalu berusaha menjaga hubungan baik serta selalu berkomunikasi dengan jajaran forkopimda Landak.

“Bupati Landak selalu intens menjalin komunikasi dengan para instansi baik pemerintah maupun instansi vertikal, hal itu dilakukan supaya menjaga hubungan baik sekaligus sarana berdiskusi untuk menyelesaikan masalah,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Vinsensius mengucapkan terimakasih kepada Kejari lama Baringin Pasaribu yang akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Kejari Toba Samosir Sumatra Barat atas sumbangsinya selama kurang lebih dua tahun bertugas di Kabupaten Landak.

Baca juga  Tak Patuh Protokol Kesehatan, Karolin : Kita Videokan, Viralkan di Medsos!

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Baringin yang selama ini telah banyak membantu pemerintah Kabupaten Landak, saya harap komunikasi ini akan tetap terjaga meski tidak lagi bertugas di Landak,” ucap Sekda.

Vinsen juga berpesan kepada Kepala Kejari Landak yang baru Sukamto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejari Kepulauan Seribu Riau agar bisa memahami kondisi dan situasi di Kabupaten Landak.

“Kepada Bapak Sukamto saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Landak semoga kedepannya bisa beradaptasi dengan wilayah kerjannya yang baru dan bisa menjalin kerja sama dengan jajaran pemerintah Kabupaten Landak,” tutupnya.

Kepala Kejari Landak yang baru Sukamto dalam sambutnya meminta agar pemerintah Kabupaten Landak berserta jajarannya bisa membantu memberikan bimbingan serta araha kepadanya dalam menjalankan tugasnya di wilayah Kabupaten Landak.

Baca juga  HKTI Kabupaten Landak Bagikan Masker Kepada Kelompok Tani

“Ini pertama kalinya saya ditugaskan di Kalimantan Barat tentunya banyak hal baru yang harus saya pelajari dari jajaran Forkopimda Landak, semoga saya bisa melanjutkan program program Kejari sebelumnya dan mempertahankan capaian yang telah diberikan kepada Kabupaten Landak,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kejari sebelumnya Baringin Pasaribu mengucapkan terimakasih banyak kepada Forkopimda Landak terutama kepada Bupati Landak Karolin Magret Natasa karena selama ini telah banyak memberikan masukan masukan selama dirinya bertugas di Landak.

“Cuma tuhan yang bisa membalas kebaikan jajaran Forkopimda Landak yang selama ini telah banyak membantu kami dalam menjalankan tugas di sini,” ucapnya.

Terakhir Baringin juga berpesan agar Forkopimda Landak bisa segera bekerja sama dengan Kejari yang baru dan menjalin komunikasi yang baik. (R)

Share :

Baca Juga

Kab Landak

Bawang Merah Masih Rp. 50.000/Kg

Kab Landak

Posko Peduli Banjir Ngabang

Kab Landak

Pemuda Pemudi Surau Babul Fathanah Dusun Raiy Adakan Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah

Kab Landak

Bupati Karolin Salurkan 2,2 Ton Beras Untuk 6 Desa Terdampak Banjir di Kecamatan Kuala Behe

Kab Landak

Relawan Kemanusiaan Serahkan BantunAninnaya Azzahara

Kab Landak

Tahap Dua, Paket Sembako Dari Kerabat Keraton Ismahayana Landak di Pontianak Tiba di Ngabang

Kab Landak

Komplek Terminal Ngabang Dilahap Si Joga Merah

Kab Landak

DPP MABM Kalbar Berikan Bantuan Korban Pasca Bencana Banjir di Landak
error: Content is protected !!