Home / Polri

Minggu, 21 Februari 2021 - 22:04 WIB

Musdessus, Validasi, Finalisasi dan Penetapan BLT-DD Tahun 2021 Desa Senakin

Senakin – Bertempat di Aula kantor Desa Senakin, telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) validasi, finalisasi dan penetapan BLT-DD desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Jum’at, (19/2/2021).

Dalam kegiatan musdessus tersebut telah di tetapkan jumlah KPM yang menerima BLT-DD tahun 2021 untuk Desa Senakin sebanyak 281 KPM.

Kegiatan tersebut hadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH., Staf seksi pemerintahan kecamatan sengah temila Pardodi., Kapolsek Sengah Temila diwakili Kanit Binmas Bripka Hendrikus Rimbun, SH., Kades Senakin Marius, S.Sos beserta staf desa., PDTI kecamatan Sengah Temila Eduardus., Kapus senakin diwakili Suhadi, Str. Kep., Pendamping desa senakin Marsia Verawati., Ketua BPD senakin Muliadi beserta anggota., dan Tomas, toga, todat, toda desa senakin.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Gotong royong Bersama warga Desa Binaannya

Marius selaku Kades Senakin dalam sambutanya Menyampaikan dasar hukum dan kriteria warga masyarakat yang bisa menerima BLT-DD

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga dalam sambutannya menegaskan bahwa “Penerima BLT-DD berdasarkan hasil rapat musdes, dan warga masyarakat yang menerima BLT-DD tidak menerima bantuan lain dari pemerintah”

“Pemerintah Desa harus sesuai dengan regulasi yang ada dan harus sesuai prosedur” tegas Camat

Selain itu Camat juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M. Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi.

Baca juga  Ciptakan Situasi aman Patroli Polsek Mandor Pantau Wilayah Hukumnya

Ps Kanit Binmas Bripka Hendrikus Rimbun mengatakan bahwa Kami Polri Khususnya Polsek Sengah Temila mendukung penuh program pemerintah yang di berikan kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban warga desa yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera dan yang terdampak oleh adanya Covid-19.

Selain itu, Bripka Hendrikus Rimbun juga mengajak para peserta musdessus untuk mentaati dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga kini masih belum berakhir.

Penulis : Son

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Sebangki Galang Tokoh Masyarakat

Polri

Banner Kartini Run 2020 Terpasang Di Depan Mako Mempawah Hulu

Polri

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang di Rumah Kepala Desa Gamang

Polri

Polisi Peduli Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sambangi Anak-Anak

Polri

Kapolsek Sengah Temila Koordinasi Dan Coffe Morning

Polri

Beginilah Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Kepada Warga Binaanya

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Sadrak Mendatangi Herdius

Polri

Kenang Jasa pahlawan, Polres Landak Adakan Doa Bersama
error: Content is protected !!