Home / Polri

Senin, 22 Februari 2021 - 21:58 WIB

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Kuala Bebe – Dalam rangka mendukung persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap II Pemerintah Kecamatan Kuala Behe melalui Puskesmas Kuala Behe, melakukan Sosialiasi Vaksinasi Covid-19, Senin (22/02/2021).

Acara yang digelar di Aula Puskesmas Kuala Behe tersebut dihadiri Oleh Kabid SKD DinKes Kab.Landak Susi, SKM.MM, Camat Kuala Behe Ricky S.H, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, Danramil Kuala Behe Peltu Lintas Bangun, Kepala Puskesmas Kuala Behe Yaumil Indah.S.P,S.Tr.Keb, perwakilan Kepala Sekolah se-Kecematan kuala behe, dokter dan staf puskesmas Kuala behe, kepala CU Pancur Kasih Kuala Behe dan Kepala Desa Se-kecematan Kuala Behe.

Dalam acara tersebut narasumber sosialisasi vaksinasi tahap II dari Dinas kesehatan Kabupaten Landak Menjelaskan Program Vaksinasi Pemerintah, Orang yang dapat tidak dapat di Vaksinasi, dan menjelaskan tahap-tahapan Vaksinasi bagi yang menerima Vaksinasi, Kepada tamu undangan yang hadir di aula puskesmas kuala behe tersebut.

Baca juga  Anev Kinerja Bulanan Polres Landak, Polsek Raih 1 Bendera Jempol

“Vaksinasi tahap II ini diberikan kepada instansi atau orang-orang yang bekerja dan beraktifitas dalam pelayanan publik seperti TNI, Polri, ASN, Kepala Desa dan perangkat Desa, pekerja toko dan warung dll yang menyangkut pelayanan publik,” ujar Ibu Susi SKM.MM Kabid SKD DinKes kab.Landak.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H Dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada tamu yang hadir di aula puskesmas untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam hal ini Tahap Vaksinasi yang ke II, agar bisa berjalan lancar dan aman.

Baca juga  Polsek Mempawah Hulu Gelar Pengamanan Dan Turlalin di Jalan Terputus Desa Garu.

“Vaksin adalah bagian dari pencegahan, Pemberian vaksin ini sudah sesuai dengan kaidah-kaidah ilmiah, medis serta hukum, sebagai upaya pemerintah memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, oleh karena itu marilah kita bersama-sama mendukung dan menjalankan program pemerintah ini dengan baik agar bisa berjalan lancar,” kata Kapolsek Kuala Behe.

Penulis: Fran

Share :

Baca Juga

Polri

Polsek Mempawah Hulu Apel Siaga Satu

Polri

Perbaiki Kinerja, Polsek Ngabang Laksanakan ANEV

Polri

Sambangi Warga di Dusun Bentinga, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan

Polri

Cegah Corona, Polisi Mempawah Hulu Bersih-Bersih Lingkungan Mako

Polri

Jalin Silahturahmi,Kanit Binmas Bersama Sekcam Berkunjung Di Kediaman Kades Angkanyar

Polri

Perusahaan PT. GRS Dukung Polsek Menjalin Cegah Karhutla

Polri

Kapolsek Menyuke Beri Himbauan Pada Pelajar Untuk Cegah Kejahatan Dikalangan Siswa Sekolah

Polri

Rusdi Warga Kecamatan Kuala Behe Sangat Mendukung Kegiatan Polisi Untuk Cegah Premanisme
error: Content is protected !!