Home / TNI

Rabu, 24 Februari 2021 - 13:18 WIB

Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan, Koramil Bengkayang Laksanakan PPKM Skala Mikro Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Bengkayang, Selasa (23/2/21) – Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, personel Koramil 1202-01/Bengkayang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dalam rangka tatap muka hari pertama masuk sekolah di SMA Negeri 3 Bengkayang Jalan. Bambang Ismoyo Bengkayang, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut upaya untuk memonitoring kegiatan hari pertama pembelajaran tatap muka, yang dilakukan oleh SMA Negeri 3 Bengkayang, agar sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan selama proses belajar berlansung.

Baca juga  Pelaksanaan Anev, Ini yang Disampaikan oleh Kapolsek

Danramil Bengkayang Kapten Inf Aswani Kunto mengatakan, saat ini virus Covid-19 masih belum berakhir, akan tetapi sekolah tatap muka di beberapa daerah sudah mulai diberlakukan khususnya di SMA Negeri 3 Bengkayang, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu, tambah Danramil, melalui Babinsa kita melakukan pengawasan serta memberikan imbauan kepada siswa siswi agar selalu patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 3M seperti memakai masker, menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan, serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Baca juga  Meriahkan HUT RI ke-73, Komunitas Sepeda Kalbar Jelajah Merdeka Sejauh 300 Km

“Mari kita bersama-sama peduli terhadap kesehatan, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar dapat terhindar dari virus Covid-19, dan proses belajar di sekolah juga bisa kembali normal,” pungkas Danramil. (Pendam XII/Tpr)

Share :

Baca Juga

TNI

Kedekatan Satgas TMMD dengan Anak-anak Kampung Sekais

TNI

Permudah Akses, Babinsa Sambas Gotong-Royong Bersama Warga

TNI

Rasakan Kesulitan Anggota Kodam XII/Tpr Terdampak Banjir, Ketua Persit Kodam XII/Tpr Kirim Bantuan

TNI

Panglima Kodam XII/Tpr Sumpah 333 Prajurit TNI AD

TNI

Dandim 1202 Beserta Forkopimda Tinjau Lokasi Korban Banjir

TNI

Gunakan Sampan Satgas Yonif 642/KPS, Evakuasi Korban Kecelakaan

TNI

Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns Gotong Royong Bangun TPA

TNI

Pangdam XII/Tpr Lantik 337 Prajurit Baru
error: Content is protected !!