Home / Parlementaria

Kamis, 29 April 2021 - 22:40 WIB

Anggota DPRD Landak menghadiri Peresmian 4 Jembatan Gantung Yang Dilaksanakan Dalam 1 Tempat

LANDAK (LANDAK NEWS) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, menghadiri 4 Peresmian jembatan gantung diantaranya adalah Jembatan Gantung Desa Kampet, Engkangin, Sekendal, dan Sungai Keli yang diresmikan langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam 1 tempat. Kamis (29/04/2021).

Kegiatan berlangsung di Desa Kampet, Kecamatan Banyuke hulu, diresmikan oleh Bupati Landak, dihadiri Anggota DPR RI Komisi II Drs.Cornelis, MH. Anggota DPRD Landak Ketua Komisi C Nikodemus, Anggota DPRD Landak Dapil 4 Sabirin, kadis PUPRPERA, Camat Ngabang, Camat Air Besar, Camat Banyuke Hulu, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kampet dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa memaparkan bahwa untuk pembangunan jembatan gantung ini yaitu ada 4 jembatan gantung yang diresmikan secara bersamaan yaitu adalah Desa Kampet, Desa Engkangin, Desa Sekendal dan Sungai Keli.

Baca juga  Samidi, Kades Genengan Yang Juga Paranormal, Pasiennya Ratusan Orang Sehari

“Kemudian juga untuk biaya pembangunan jembatan gantung ini yaitu biayanya sebagian dari pusat dan sebagian juga dari pemerintah daerah khusus kabupaten landak,” ujar Bupati Landak.

Dalam ucapannya Ketua komisi C Nikodemus yang salah satu perwakilan DPRD Landak dalam acara peresmian tersebut menyampaikan bahwa DPRD Landak sangat menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah daerah dalam pembangunan jembatan gantung ini.

“DPRD Landak sangat menyambut baik dan mengapresiasi karna jembatan merupakan transportasi yang sangat vital dan diperlukan masyarakat, hal yang diperlukan masyarakat itu hal yang wajib kita lakukan. Dan kita berterima kasih kepada pemerintah daerah karna sudah berusaha melakukan pembangunan jembatan gantung ini di empat titik, dan masyarakat menyambut baik semuanya dan tidak lupa juga kita sampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi 5M karena masih adanya Covid-19 ini dan semoga pandemi ini cepat selesai sehingga bisa melakukan pembangunan-pembangunan berikutnya,” Ungkap Nikodemus.

Baca juga  Penyampaian Jawaban Fraksi-Fraksi DPRD Landak Terhadap 2 Raperda Prakarsa

Penulis: MC DPRD LANDAK

Share :

Baca Juga

Parlementaria

Tubuh dan Darah Kristus Sumber Kekuatan Hidup

Parlementaria

Rapat Paripurna ke-2 Masa Sidang lll Tahun 2021, Dalam Rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Landak Tahun Anggaran 2020

Parlementaria

Ketua DPRD Landak Terima Kunker BNN Kabupaten Bengkayang Terkait Implementasi Perda P4GN

Parlementaria

3 Kurir Narkoba Dibekuk Polantas, 13 Kg Sabu-Sabu dan 20.000 Butir Ekstasi Disita

Parlementaria

Musrenbang Tingkat Kecamatan, Anggota DPRD Landak Dapil 3 Menghadiri Musrenbang Di Kecamatan Menjalin

Parlementaria

Kunker di Kecamatan Jelimpo, Komisi C DPRD Kabupaten Landak Minta Pembangunan Puskewsmas Dipercepat

Parlementaria

Lanjutkan Pembahasan RDTR, Rapat Gabungan DPRD Landak dihadiri Kementerian ATR/BPN

Parlementaria

Terkait Peraturan Bupati Landak Nomor 50 Tahun 2019, Komisi A Gelar RDP Dengan Kadis PM/PemDes
error: Content is protected !!