Home / Polri

Senin, 3 Mei 2021 - 13:05 WIB

Bapak Hendri, Mari Kita Berantas PUNGLI

MANDOR – Untuk mencegah dan memerangi terjadinya Pungutan liar (Pungli) di Wilayah Kecamatan Mandor, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ub Bapak Hendri, Mari Kita Berantas PUNGLI er mensosialisasikan Stop Pungli kepada Bapak Hendri di Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Minggu (02/05/2021).

Bripka Uber yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa ” kegiatan tersebut lakukan adalah untuk mengajak seluruh element masyarakat di Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan Praktek Pungutan liar (Pungli). ” Ucap Uber.

Baca juga  Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Polsek Air Besar Terus Sosialisasi

Bripka Uber juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas Pungli karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli, Khususnya di Kecamatan Mandor.

Hendri mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Mandor yang telah mensosialisasikan Stop Pungli kepadanya. ” Kami siap bekerja sama dan menjadi mitra Anggota Polsek Mandor untuk memerangi PUNGLI di Kecamatan Mandor dan jangan ada PUNGLI di Kecamatan Mandor.” Ucapnya.

Baca juga  Tekan Pandemi, Pemkab Kubu Raya Pesan GeNose

Penulis : Uber

 

Share :

Baca Juga

Polri

TNI/Polri Sebar Maklumat Kapolri Di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak

Polri

Anggota Piket Penjagaan Patroli Malam Dan Berikan Himbauan Kepada Pemuda

Polri

Landak Semakin Banyak Titik Hotspot, Duduk Bersama Bahasan Saat Apel Konsolidasi Operasi Bina Karuna Kapuas 2019

Polri

Kapolsek Air Besar Hadiri Peresmian Pembangunan PLTMH Di Desa Dange Aji

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Rapat Pamsimas

Polri

Jum’at Bersih, Ini  Dilakukan Personil Polsek Mandor

Polri

Kunjungan Kerja Di Polsek Meranti, Kapolres Landak Perintahkan Anggota Polsek Meranti Agar Membantu Pemerintah Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Polri

Warga Pecah Ban Polisi Bantu Tangani
error: Content is protected !!