Home / Polri

Selasa, 4 Mei 2021 - 15:51 WIB

Ini Dia Kronologis Mobil Tabrak Motor Penjual Sayur

Sengah Temila (Landak News)  – Kecelakaan terjadi dijalan Raya Ngabang – Pontianak tepatnya di Dusun Paloan, Desa Paloan, Kec. Sengah Temila Kabupaten Landak.

Kecelakaan tersebut terjadi antara kendaraan mobil Daihatsu warna Silver nomor polisi KB 8035 PB dengan sepeda motor Honda revo KB 2272 QH. Selasa, (4/5/2021) pagi sekitar pukul 07.20 Wib.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Anggota unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono menjelaskan kronologis kejadian bermula Kendaraan mobil Daihatsu warna Silver dengan nomor polisi KB 8035 PB yang dikemudikan oleh Azrul datang dari arah Pontianak menuju ngabang , sesampainya di TKP ada terparkir kendaraan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi KB 2272 QH yang dikemudikan oleh Rudi Pragas.

Baca juga  Kepala Staf Angkatan Darat dan Rektor Universitas Indonesia Tanda Tangani Perjanjian Kerja sama Program Pasca Sarjana dan Pelibatan Mahasiswa UI dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

karena kendaraan mobil Daihatsu yang dikemudikan Azrul mengambil ke kiri sampai keluar jalur sehingga menabrak satu unit kendaraan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi KB 2272 QH yang sedang terparkir di beram. Jelas Bripka Suristiono

“pada saat itu, pengendara sepeda motor Rudi Pragas (Korban) sedang berjualan sayur dan memarkirkan kendaraannya di beram” ucap Bripka Suristiono

Atas kejadian tersebut, Pengendara kendaraan sepeda motor Rudi Pragas, (40), laki – laki, Alamat Dusun Ayo Gundaleng Desa Senakin, kec. Sengah Temila kab. Landak mengalami luka di bagian kening (Dirujuk ke RS Antonius Pontianak).

Baca juga  Pemkab Landak Panen Padi Demplot VUB, Karolin : Harus Menjadi Progam Prioritas

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit laka lantas polsek sengah Temila yaitu Mendatangi TKP., Mengevakuasi korban ke Puskesmas Pahauman., membawa BB Ke Polsek Sengah temila., Membuat Sket Kasar Tkp., Mendata identitas korban dan saksi serta mengatur Arus Lalu Lintas di TKP

Penulis : Son

Share :

Baca Juga

Polri

Kalbar Kondusif, Pasukan Brimob Siap Siaga Mengawal Kamtibmas

Polri

Warga Desa Salatiga Mendukung Polri Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas

Polri

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Warga Desa Paku Raya

Polri

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Pembukaan PBBGRM di Sompak.

Polri

Polsek Mandor Gelar Apel Konsulidasi Persiapan Malam Pergantian Tahun

Polri

Kapolsek Meranti Buka LKM Lintas Sektoral Puskesmas Meranti

Polri

Babhinkamtibmas Polsek Sengah Temila Kunjungi Tomas Guna Mempererat Silaturahmi

Polri

Warga Dengan Berjuang Untuk Melewati Jalan Yang Penuh Lumpur
error: Content is protected !!