Home / Polri

Selasa, 4 Mei 2021 - 21:22 WIB

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Meranti Saat Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Tracer Satgas PPKM Mikro

MERANTI (LANDAK NEWS)  – Forkopimcam Kecamatan Meranti melaksanakan rapat koordinasi pembentukan Tim Tracer Satgas PPKM Mikro Kecamatan Meranti Kabupaten Landak yang di laksanakan di Puskesmas Meranti pada hari ini Senin (03/05/2021) pukul 12.45 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Elly Kornelia, S.H. beserta 1 orang staf, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. beserta 1 anggotanya, Kapus Meranti Kamisius Urip, S.K.M. beserta 2 orang stafnya.

Tujuan pembentukan Tim Tracer Satgas PPKM Mikro Kecamatan Meranti untuk penguatan koordinasi pelaksanaan PPKM Mikro di Desa/ Kelurahan dalam rangka menekan kasus positif dan melandaikan kurva sebagai prasyarat utama keberhasilan dalam penanganan COVID-19, selain itu tentu sekaligus sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga  Satgas Tangkap Dua Pengguna Surat Palsu Ketarangan Bebas COVID-19

Untuk mencapai tujuan tersebut, perlu disiapkan skenario pengendalian dengan titik tekan pada level terkecil yaitu di setiap Dusun atau RT/RW yang ada di Desa/ Kelurahan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. mengatakan bahwa agar dapat memahami tindakan-tindakan yang dilakukan sesuai dengan status zona pada wilayahnya sebagaimana Imendagri Nomor 09 Tahun 2021.

“Agar dapat memahami tindakan-tindakan yang dilakukan sesuai dengan status zona pada wilayahnya masing-masing sebagaimana Imendagri Nomor 09 Tahun 2021” Ucapnya.

Baca juga  Sholat Jum' at di Masjid Uswatun Hasanah Sebangki, Polsek Libatkan Personelnya Untuk Pengamanan

Ia juga menyampaikan agar nanti setiap satgas PPKM Mikro di Desa melaporkan kegiatan Posko PPKM Mikro tingkat Desa kepada Posko PPKM Mikro tingkat Kecamatan.

“Nanti setiap satgas PPKM Mikro di Desa melaporkan kegiatan Posko PPKM Mikro tingkat Desa kepada Posko PPKM Mikro tingkat Kecamatan” kata Kapolsek Meranti.

Penulis : JP

Share :

Baca Juga

Polri

Tingkatkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Polri

Dengan Menggunakan Spanduk Bhabinkamtibmas Himbau Karhutla

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Gencar Sebar Selebaran

Polri

Kasat Lantas Polres Landak Berikan Tips Aman Menjadi Juru Parkir

Polri

Polisi Air Besar Sosialisasi Saber Pungli Masyarakat Jangan Takut Melapor

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Menghadiri Kegiatan Pisah Sambut

Polri

Perayaan Natal Oikumene di Gereja GKE Ngarak di Jaga Personil Kepolisia

Polri

Binmas Polsek Ngabang sambangi pengurus Gereja Paroki Jelimpo
error: Content is protected !!