Home / Polri

Selasa, 4 Mei 2021 - 13:31 WIB

Kapolres Landak Beri Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Ngabang (Landak News) – Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K pimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Landak berprestasi dalam mengungkap perkara di Ruang BKPM Polres Landak.

Sebanyak 11 anggota reskrim Polres Landak mendapatkan reward berupa piagam penghargaan dari Kapolres Landak yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian yang terjadi di swalayan Mitra Kita Ngabang. Senin (03/04/21).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Landak menjelaskan pemberian penghargaan dalam mengungkap perkara pencurian uang dengan kerugian mencapai Rp. 400.000.000,- (empat ratus juta rupiah) adalah salah satu wujud prestasi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan rekan-rekan yang telah berhasil mengungkap perkara pencurian uang di swalayan mitra kita dengan kerugian mencapai Rp. 400.000.000,- (empat ratus juta rupiah)” Jelas Ade.

Baca juga  Peringati Hari Infanteri TNI AD, Pangdam XII/Tpr : Jangan Lupakan Sejarah Heroik

Kapolres Landak mengatakan tujuan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk motivasi dan upaya meningkatkan kualitas kinerja personil untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan.

“Pemberian reward dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi, hal ini disamping sebagai salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi oleh pimpinan terhadap anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi,”kata Ade.

Di akhir amanat nya Kapolres Landak memberikan beberapa penekanan yang perlu di perhatikan kepada personil yaitu : Pertama agar seluruh personil Polres Landak beserta Polsek jajaran dapat selalu membangun serta menjaga rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga  Ibunda Ketua DAD Meninggal Kapolsek Air Besar Turut Hadir Melayat

Kedua tidak terpengaruh dengan hal negative serta tidak menyalahgunakan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadiKetiga agar selalu bersikap responsive dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan serta mengikuti aturan-aturan yang ada

Penulis : Unggul

Share :

Baca Juga

Polri

Tingkatkan Pelayanan, Ini Yang Dilakukan Kanit Binmas Polsek Mandor

Polri

Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Menyuke Laksanakan Pengamanan Penutupan Bulan Maria

Polri

Polisi Terus Sosialisasi dan ingatkan kembali kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Kapolsek Meranti Pimpin Langsung Pengamanan Malam Takbiran

Polri

Bapak Suparman Selaku Kadus Samangkiling, Covid-19

Polri

Cara Adi Purwanto Mendekatkan Diri Untuk Menjaga Kamtibmas

Polri

Polsek Meranti Ajak Pelajar Cegah Paham Radikalisme

Polri

Pak Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara di SDN 15 Tebedak
error: Content is protected !!